Pemain Ajax Diminta Pede Hadapi Barcelona

Selasa, 21 Oktober 2014 - 13:09 WIB
Pemain Ajax Diminta Pede Hadapi Barcelona
Pemain Ajax Diminta Pede Hadapi Barcelona
A A A
BARCELONA - Pelatih Ajax Amsterdam , Frank de Boer meminta para pemainnya tampil penuh percaya diri saat meladeni Barcelona dibabak kualifikasi Grup F Liga Champions, Selasa (21/10).

Bertandang ke Camp Nou-markas Barca-, Ajax tentu harus bekerja keras jika ingin mengunci tiga poin. Pasalnya dengan pengalaman Barca di kancah Eropa, tim besutan Luis Enrique tersebut diyakini bakal menyulitkan raksasa Eredivisie itu. Terlebih dalam kunjungan terakhirnya, Ajax menelan kekalahan 4-0 atas klub Catalan, maka tak heran De Boer menyadari kesulitan yang bakal dihadapi timnya.

“Sulit untuk tim mana pun mendapatkan poin di sini. Kami akan mencoba menggunakan gaya kami dan percaya diri. Kami memiliki tim yang sangat muda dan mereka harus belajar bagaimana memainkan laga seperti ini,” ujar De Boer dilansir Soccerway, Selasa (21/10).

Namun, lebih lanjut sang pelatih menilai kalau timnya kini sudah tampil lebih baik, sehingga dia meyakini kalau skuatnya akan mampu menyeimbangi perlawanan sang tuan rumah.

"Saya merasa permainan kami membaik dibanding musim lalu, dan saya percaya kami juga tidak kalah dengan tim-tim besar lainnya. Ini adalah momen dimana kami harus tampil meyakinkan demi mendapatkan sesuatu di pertandingan nanti.” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9410 seconds (0.1#10.140)