Marquez dan Pedrosa Jajal Sentul Pakai CBR Lokal

Selasa, 21 Oktober 2014 - 12:48 WIB
Marquez dan Pedrosa Jajal Sentul Pakai CBR Lokal
Marquez dan Pedrosa Jajal Sentul Pakai CBR Lokal
A A A
SENTUL - Juara Dunia MotoGP 2014 Marc Maquez bersama rekan satu tim Repsol Honda Dani Pedrosa, menyempatkan diri memutari sirkuit International Sentul dengan CBR 150R.

"Sangat menyenangkan dapat berkendara langsung di depan fans Indonesia. Kami memiliki banyak fans disini dan sangat menghargai semua dukungan mereka," ujar Marquez.

Sementara rekan satu tim Marquez, Dani Pedrosa menyatakan, semangat masyarakat Indonesia terhadap MotoGP sangat luar biasa. Pebalap asal Spanyol ini merasakan atmosfer luar biasa di Indonesia.

"Kami merasakannya melalui semua interaksi media sosial yang kami miliki. Namun dapat menyaksikan langsung semangat tersebut di Sentul merupakan sesuatu yang istimewa," imbuh Pedrosa.

Marquez dan Pedrosa secara bergantian mengitari Sentul sebanyak lima kali. Keduanya bersaing dengan komunitas Honda CBR Series dengan menunggangi CBR 150R baru yang meluncur awal September lalu.

CBR150R merupakan motorsport Honda yang dirakit dari pabrik AHM berlokasi di Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Motor ini dipersenjatai mesin 150cc, DOHC 4-katup, 6-percepatan, berpendingin air.

Tenaga puncak yang dihasilkan 12,6 kW pada 10.500 rpm dan torsi maksimum 13,0 kW pada putaran mesin 7.500 rpm.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8036 seconds (0.1#10.140)