Update Preview Xbox One Muncul

Selasa, 21 Oktober 2014 - 10:32 WIB
Update Preview Xbox One Muncul
Update Preview Xbox One Muncul
A A A
WASHINGTON - Update Xbox One dapat dilihat gamers bulan ini dalam bentuk preview, lengkap dengan sejumlah fitur baru.

Dikutip dari Slashgear, Selasa (21/10/2014), gamers tidak perlu menunggu lama hingga November mendatang untuk mengetahui update Xbox One itu.

Melalui Xbox News, update tersebut hadir dalam bentuk preview yang mulai dapat dilihat hari ini dan untuk peluncuran resminya, tetap sesuai rencana di November depan.

Seperti biasa, update akan membawa banyak perubahan, mulai dari pilihan kustom latar belakang yang telah lama ditunggu-tunggu, dan dikonfirmasi inbound oleh Phil Spencer awal bulan ini.

Update juga meliputi kemampuan menghubungkan dengan akun Twitter sesuai yang diinginkan. Sehingga pengguna dapat berbagi klip game dengan sesama pengguna lain, menggunakan tombol Share.

Profil gamers juga mengalami beberapa perubahan, termasuk dukungan biografi dan informasi lokasi. Juga terdapat item pada profil, seperti sebagai salah satu pemain dengan nilai tertinggi saat main game.

Selain itu, dalam preview tersebut juga ada perubahan pada fitur TV, termasuk tab baru untuk melihat acara televisi top 20 di Oneguide, apa yang menjadi tren di Twitter dan Xbox Live.

Tidak ketinggalan, MiniGuide turut diperbarui dengan membawa saluran favorit dan aktivasi suara. Ada beberapa perbaikan SmartGlass dan tweak, beberapa update Explorer Internet, dan juga perubahan aplikasi dashboard.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3129 seconds (0.1#10.140)