Sopir Bus Sumber Selamat Ugal-ugalan di Jalan

Selasa, 21 Oktober 2014 - 10:27 WIB
Sopir Bus Sumber Selamat Ugal-ugalan di Jalan
Sopir Bus Sumber Selamat Ugal-ugalan di Jalan
A A A
JOMBANG - Tabrakan maut yang melibatkan Bus Sumber Kencono yang berganti nama jadi Bus Sumber Selamat di Jalan Raya Jombang-Surabaya, diduga akibat kesalahan manusia.

Sopir bus yang diketahui bernama Suyitno, dan juga menjadi korban kritis dari kecelakaan itu, dikabarkan mengalami kantuk dan ugal-ugal saat mengemudi di jalan.

"Sopir bus ngebut dan ugal-ugalan," ujar Muji, salah seorang penumpang bus yang juga korban selamat, kepada wartawan, Selasa (21/10/2014).

Dugaan itu kian diperkuat dengan keterangan dari pihak kepolisian. Kanit Laka Polres Jombang Iptu Darul Asifin mengatakan, berdasarkan penyelidikan awal pihaknya diketahui Suyitno sedang mengantuk saat mengendarai bus.

Saat ini, Suyitno beserta seluruh korban luka, dan tewas telah dibawa ke RSUD Jombang. Untuk korban tewas, masih belum diketahui identitasnya.

Sebelumnya diberitakan, tabrakan maut Bus Sumber Selamat dengan truk gandeng di Jombang, mengakibatkan seorang penumpang tewas di lokasi kejadian, dan delapan penumpang lainnya mengalami kritis.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3092 seconds (0.1#10.140)