Tabrakan Maut Bus Sumber Selamat, 1 Penumpang Terlindas

Selasa, 21 Oktober 2014 - 09:57 WIB
Tabrakan Maut Bus Sumber Selamat, 1 Penumpang Terlindas
Tabrakan Maut Bus Sumber Selamat, 1 Penumpang Terlindas
A A A
JOMBANG - Bus Sumber Kencono yang berganti nama jadi Bus Sumber Selamat terlibat tabrakan maut, di Jalan Raya Jombang-Surabaya. Satu penumpang tewas di lokasi, dan delapan orang lainnya menderita luka-luka. Sisanya mengalami syok.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, tabrakan terjadi gara-gara sopir bus sarat penumpang yang mengantuk, dan menabrak truk gandeng di depannya. Saat terjadi benturan keras itu, banyak penumpang yang terlempar ke luar.

Satu penumpang di antaranya terlindas roda bus, dan tewas di lokasi kejadian. Sedang delapan orang lainnya mengalami luka serius, kini sudah dilarikan ke RSUD Jombang. Sementara penumpang lainnya tampak syok, dan terlantar di tepi jalan.

Hingga kini, korban tewas masih belum diketahui identitasnya. Sementara sopir bus yang diketahui bernama Suyitno, masih menjalani perawatan di RSUD Jombang, bersama korban luka lainnya.

Akibat peristiwa tabrakan itu, arus lalu lintas Jombang-Surabaya, mengalami kemacetan panjang. Kasus kecelakaan tersebut, kini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Jombang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0740 seconds (0.1#10.140)