Babi Berkepala Gajah Hebohkan China

Senin, 20 Oktober 2014 - 20:38 WIB
Babi Berkepala Gajah Hebohkan China
Babi Berkepala Gajah Hebohkan China
A A A
BEIJING - Sebuah peternakan babi di China timur membuah heboh, setelah lahirnya seekor anak babi aneh. Bila terlihat sekilas, anak babi tersebut memiliki bentuk kepala dan telinga yang menyerupai gajah.

Melansir Mirror, Senin (20/10/2014), peternakan babi tersebut mengaku terkejut dengan kelahiran babi aneh tersebut. Babi aneh itu dinilai mirip tokoh kartun salah satu serial animasi Amerika Serikat, Piglet dari seri Wini the Pooh.

Anak babi tersebut lahir dengan berat badan 500 gram, dengan moncong layaknya belalai gajah dan telinga lebar. Namun, sayangnya anak babi unik tersebut tidak bisa hidup untuk waktu yang cukup lama, babi tersebut mati di hari yang sama dia dilahirkan.

“Sayangnya, anak babi tersebut mati dua jam setelah lahir. Dia lahir tanpa miliki mulut hanya memiliki sebuah moncong yang sangat mirip dengan belalai gajah,” ungkap pemilik peternakan tersebut.

Sang pemilik akhirnya memutuskan untuk membekukan anak babi tersebut. Dirinya beralasan dengan membekukan babi untuk itu, orang lain dapat melihat sebuah keajaiban alam yang luar biasa unik tersebut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2940 seconds (0.1#10.140)