Ronaldo Jadi Penyelamat di Babak Pertama

Kamis, 02 Oktober 2014 - 02:45 WIB
Ronaldo Jadi Penyelamat di Babak Pertama
Ronaldo Jadi Penyelamat di Babak Pertama
A A A
SOFIA - Bertamu ke kandang Ludogorets dalam lanjutan Liga Champions Grup B, Real Madrid dikejutkan gol cepat yang dilakukan tim tuan rumah. Beruntung Cristiano Ronaldo bisa menyamakan kedudukan. Sementara pertandingan di babak pertama imbang 1-1.

Penampilan Ludogorets memang di luar dugaan. Dengan dukungan suporternya yang memadati Stadion Vasil Levski, Sofia, Kamis (2/10), membuat pemain Los Blancos sedikit gugup.

Itu terbukti ketika pertandingan baru memasuki usia enam menit. Marcelinho mampu memanfaatkan umpan sudut yang dilakukan Dani Albalo. Tandukannya mampu memperdaya Iker Casillas.

Terhenyak dengan gol cepat, anak asuh Carlo Ancelotti coba mencoba membalasnya. Serangan bergelombang coba diterapkan dan Gareth Bale nyaris menyamakan kedudukan setelah meneruskan umpan Cristiano Ronaldo. Sayang, tendangan kaki kirinya hanya melebar dari gawang lawan.

Kubu Madrid nyaris tersenyum setelah wasit C. Thomson memberikan hadiah penalti setelah Jordan Minev menjatuhkan Javier Hernandez. Sayangnya, peluang emas di menit 10 itu gagal dimanfaatkan Ronaldo. Tendangan pemain Portugal itu bisa digagalkan kiper V. Stoyanov.

Kejadian tersebut ternyata membuat darah pada pemain Los Blancos mendidih. Mereka terus mengurung pertahanan tim tuan rumah. Ronaldo kembali membuat pendukung tuan rumah tertunduk lesu setelah mencetak gol. Tapi wasit menganulir dan mereka pun kembali bersorak.

Namun Ronaldo akhirnya benar-benar membuat mereka lesu. Di menit 24, Ronaldo yang sudah berhasil merobek pertahanan Ludogorets diganjal Moti yang kembali melahirkan tendangan penalti. Kali ini Ronaldo bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik. Papan skor pun berubah 1-1 dan bertahan di babak pertama usai.

Susunan Pemain
Ludogorets
Stoyanov, A. Aleksandrov, Y. Minev,Moţi,Júnior Caiçara, Alexandrov, Fábio Espinho, Dani Abalo, Dyakov(C), Marcelinho, Bezjak

Real Madrid
Casillas (C), Varane, Ramos, Marcelo, Arbeloa, Bale, Modrić, Isco, Illarramendi, Ronaldo, Hernández
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5937 seconds (0.1#10.140)