Welbeck dan Sanchez Buat Meriam London Menyalak

Kamis, 02 Oktober 2014 - 02:39 WIB
Welbeck dan Sanchez Buat Meriam London Menyalak
Welbeck dan Sanchez Buat Meriam London Menyalak
A A A
LONDON - Dani Welbeck dan Alexis Sanchez menjadi penyulut Meriam London, julukan Arsenal, menyalak tiga kali di babak pertama saat bertemu Galatasaray pada lanjutan Liga Champions Grup D. Untuk sementara Arsenal unggul 3-0.

Bermain di Emirates Stadium, Kamis (2/10), aksi anak asuh Arsene Wenger bermain sangat taktis. Mengadalkan kerjasama antara Mezut Ozil dan Santi Carzola di lini tengah membuat serangan mereka langsung mengancam di awal pertandingan.

Sementara itu Galatasaray yang bertindak sebagai tamu ternyata berani bermain terbuka. Alhasil permainan keras mewarnai jalannya babak pertama.

Namun, pendukung tuan rumah bersorak lebih dulu setelah Welbeck berhasil memecah kebuntuan di menit 22. Ia yang mendapatkan umpan dari Alexis Sanchez dari serangan balik berhasil menggetarkan gawang lawan.

Aksi penyerang baru yang digaet di detik-detik akhir bursa transfer ditutup itu, kembali menunjukkan kelasnya. Hanya berselang delapan menit Welbeck kembali mencetak gol.

Kali ini mantan penggawa Manchester United itu berhasil memanfaatkan kesalahan yang dibuat pemain belakang Galatasaray. Dengan kecepatannya ia berhasil merangsek hingga kotak penalti untuk kemudian menyelesaikan peluang itu dengan dingin.

Unggul dua gol tidak membuat gelombang Meriam London menurun. Empat menit sebelum turun minum Sanchez membuat pendukung Arsenal bersorak. Menerima umpan Ozil, bekas pemain Barcelona itu memanfaatkannya dengan manis. 3-0 untuk Arsenal dan bertahan sampai turun minum.

Susunan Pemain
Arsenal
Szczęsny, Gibbs, Mertesacker (C), Koscielny, Chambers, Özil, Oxlade-Chamberlain, Santi Cazorla, Flamini, Alexis Sánchez, Welbeck

Galatasaray
Muslera (GK), Alex Telles, Chedjou, Semih Kaya, Veysel Sarı, Felipe Melo, Dzemaili, Sneijder (C), Yekta Kurtuluş, Burak Yılmaz, Pandev
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5165 seconds (0.1#10.140)