Laga Hiburan HUT Kota Bandung

Kamis, 02 Oktober 2014 - 06:12 WIB
Laga Hiburan HUT Kota Bandung
Laga Hiburan HUT Kota Bandung
A A A
BANDUNG - Dalam rangkaian hari ulang tahun Kota Bandung ke-204, akan digelar laga persahabatan antara Persib Bandung vs Malaysia Selection di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (2/10) malam.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), menyatakan laga tersebut jadi pelengkap rangkaian HUT Kota Bandung. Ia ingin suasana meriah sekaligus hiburan dihadirkan dalam hari jadi Kota Bandung.

Soal pemilihan lokasi pertandingan, RK sebenarnya memiliki beberapa opsi. Tapi pilihan akhirnya jatuh ke Stadion GBLA. "Ini akan sangat afdol kalau dalam peringatan HUT bertandingnya di sebuah tempat yang ditunggu-tunggu," ujar RK di Balai Kota Bandung, Rabu (1/10).

Ia berharap, laga nanti benar-benar jadi hiburan. "Karena dalam rangka HUT, jangan terlalu serius, ini untuk hiburan, apalagi Malaysia saudara kita," ungkapnya.

Dalam laga nanti, kubu Persib akan dihuni para pemain terbaiknya. Sementara dari kubu Malaysia Selection akan dihuni para pemain terbaik kumpulan dari berbagai klub di Liga Malaysia.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, berharap laga nanti jadi laga yang seru untuk mempersembahkan kado terbaik bagi HUT Kota Bandung. Ia pun berharap laga berjalan aman dan lancar. "Saya mengimbau bobotoh untuk tertib," kata Umuh.

Perwakilan pemain Malaysia Selection, Abdul Ghani Rahman, mengaku senang bisa bermain dalam laga untuk memperingati HUT Kota Bandung. "Kami ingin mengucapkan terima kasih karena diundang untuk merayakan ulang tahun Kota Bandung," tuturnya.

Selain bertanding untuk memperingati HUT Kota Bandung, Abdul mengaku punya tujuan lain bersama rombongan tim Malaysia Selection. "Kami datang ke sini untuk merapatkan persahabatan antara Malaysia dan Indonesia," paparnya.

Untuk laga tersebut, panitia sudah menjual tiket sejak beberapa hari lalu. Laga sendiri rencananya digelar pukul 21.00 WIB dan diselingi acara hiburan. Laga akan disiarkan langsung MNC TV.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)