Mauricio Isla Sulit Beradaptasi di Liga Inggris

Rabu, 01 Oktober 2014 - 16:16 WIB
Mauricio Isla Sulit Beradaptasi di Liga Inggris
Mauricio Isla Sulit Beradaptasi di Liga Inggris
A A A
LONDON - Dua bulan memperkuat Queen Park Rangers (QPR) belum cukup bagi bek Mauricio Isla untuk beradaptasi dengan kultur permainan di Liga Premier Inggris. Menurutnya, Premier League lebih kompetitif dibandingkan Serie A.

Seperti diketahui Queens Park Rangers resmi mendatangkan Mauricio Isla dari Juventus pada Agustus lalu. Bek asal Chile itu didatangkan QPR dengan status pinjaman selama semusim. Hingga saat ini Isla telah membuat lima penampilan di liga.

"Saya pikir ini sulit bagi saya karena datang ke liga Inggris, setelah bermain selama tujuh tahun di Itali, di sini persaingan lebih berat. Tapi ini langkah yang bagus dalam karir saya untuk beberapa alasan,ā€¯ungkap Isla dilansir Mirror, Rabu (1/10).

''Di sini Anda dapat menemukan tujuh atau delapan tim yang berjuang untuk mendapatkan gelar. Tim lainnya juga kuat. Di Italia biasanya Juventus, Milan dan Roma, di mana telah menjadi besar dalam dua musim terakhir dan berjuang untuk gelar,''tandasnya.

Isla sendiri memulai karirnya dengan memperkuat Udinese pada tahun 2007, kemudian di tahun 2012 dirinya dilirik raksasa Italia, Juventus sebelum akhirnya pada Agustus 2014 lalu, Klub promosi Premier League, Queens Park Rangers resmi meminjamnya. QPR sendiri saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara Liga Inggris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4504 seconds (0.1#10.140)