Allegri Waspadai Bola Mati

Rabu, 01 Oktober 2014 - 15:04 WIB
Allegri Waspadai Bola Mati
Allegri Waspadai Bola Mati
A A A
MADRID - Bola mati diwaspadai pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat timnya bentrok dengan Atletico Madrid di Liga Champions, Grup A, Kamis (2/10), dini hari nanti WIB di Vicente Calderon.

"Kemampuan mereka di sektor bola mati adalah sesuatu yang harus kami antisipasi secara khusus. Hal penting lain adalah sikap tim,"ujar Allegri di situs resmi uefa.

Dari statistik yang dihimpun whoscored, Atletico telah mencetak delapan gol dari bola mati atau 73 persen dari total keseluruhan 11 yang telah dicetak di Liga Spanyol. Torehan itu, sejauh ini merupakan yang tertinggi di antara 20 tim perserta liga.

Lebih lanjut, Allegri pun memuji sosok pelatih Diego Simeone yang dianggapnya telah mengubah karakter Atletico. Allegri pun menilai, racikan Simeone bisa jadi akan menyulitkan timnya di pertandingan nanti.

"Pujian kepada Simone, ia telah dapat mentransfer idenya. Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kami dan juga mereka. Kami harus bisa tenang sembari mengetahui apa yang kami mainkan," kata Allegri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6873 seconds (0.1#10.140)