Monitor BenQ Dibanderol Cuma Rp100 Ribu

Rabu, 01 Oktober 2014 - 15:02 WIB
Monitor BenQ Dibanderol Cuma Rp100 Ribu
Monitor BenQ Dibanderol Cuma Rp100 Ribu
A A A
JAKARTA - BenQ memberikan kejutan dengan merilis harga spektakuler, seperti Monitor 16 inci dibanderol cuma Rp100 ribu dan lelang monitor BenQ mulai dari Rp10 ribu.

Manager Marketing BenQ Indonesia, Dina Bhirawa mengemukakan, dalam event gelaran "Smartphone & Computerfair" yang berlangsung sejak 25 September hingga 6 Oktober, BenQ memamerkan beragam produk andalan sekaligus.

"Pameran tersebut melibatkan banyak brand smartphone dan brand perangkat komputer lainnya," ujarnya dalam keterangan tertulis kepada Sindonews, Rabu (1/10/2014).

Dina menuturkan, pameran ini selain memberikan harga spektakuler untuk para konsumen, juga dimaksudkan agar konsumen lebih dekat dengan brand-brand yang ada, termasuk dengan BenQ.

"Kami harapkan konsumen bisa mendapatkan pilihan produk sesuai dengan kebutuhan, dan kami maksudkan juga agar konsumen mendapat kesenangan dan benefit lebih dari event semacam ini,” terang Dina.

Sejak digelar beberapa hari lalu, animo masyarakat sangat besar, terutama untuk monitor BenQ 16 inci yang dibanderol dengan harga Rp100 ribu.

“Produk ini menjadi primadona pameran karena sangat jarang ditemui harga monitor hanya Rp100 ribu kecuali di ajang ini,” ungkap Dina.

Dina berujar, event ini merupakan kesempatan langka bagi konsumen untuk mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah.

"Momentum ini kami harap bisa dijadikan kesempatan yang baik bagi konsumen,” terangnya.

Selain itu, masih banyak promo digelar seperti smartphone Samsung diskon hingga 60%, trade in printer cukup bayar Rp588 ribu untuk trade in printer ini hanya tersedia 1.000 unit. Serta harga serba promo dan serba murah, masih banyak paket dan program menarik lainnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9888 seconds (0.1#10.140)