Permudah Pembelian Tiket, Citilink Gandeng Ikiosk

Rabu, 01 Oktober 2014 - 12:35 WIB
Permudah Pembelian Tiket, Citilink Gandeng Ikiosk
Permudah Pembelian Tiket, Citilink Gandeng Ikiosk
A A A
JAKARTA - Maskapai penerbangan berbiaya murah, Citilink Indonesia menggandeng sistem kios digital, IKiosk guna mengembangkan bisnis penerbangan Citilink untuk dapat berada di tengah-tengah masyarakat, sehingga memberikan kemudahan dalam pembelian dan pembayaran tiket pesawat.

“Kerja sama dengan IKiosk ini merupakan salah satu bagian dari upaya Citilink untuk semakin melengkapi dan memperluas channel pembayaran, sehingga melengkapi strategi bisnis Citilink yang melibatkan tidak saja travel agent sebagai relasi tradisional Citilink, tetapi juga mengembangkan akses pembelian berbasis smartphone,” kata President & CEO Citilink Indonesia Arif Wibowo di Jakarta, Rabu (1/10/2014).

Dia mengungkapkan, melalui kerja sama tersebut, pihaknya berharap kerja sama ini tidak hanya menguntungkan CItilink, tetapi juga bagi para pengguna dan masyarakat banyak yang menjadi bagian dari agen IKiosk, yang mengembangkan bisnisnya dengan pola kemitraan berjenjang.

“Secara tidak langsung, pola bisnis ini mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif yang juga memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Arif.

Direktur & Chief Marketing Officer IKiosk Hasnil Fajri menjelaskan bahwa keuntungan lain yang diperoleh pengguna IKiosk (jual/beli/bayar) adalah mendapatkan cashback dan bagi hasil secara realtime yang langsung masuk ke akun pengguna dan groupnya.

“Khususnya untuk Citilink, selain dapat membantu meningkatkan penjualan IKiosk juga membantu tim sales marketing Citilink yang berfungsi sebagai mobile sales agent,” papar Hasnil.

IKiosk berjalan di platform Android, BB dan menyusul iOS serta dapat diunduh secara gratis, keanggotaan gratis.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8725 seconds (0.1#10.140)