Beckham, Beyonce, Jay-Z Nongol di Parc des Princes

Rabu, 01 Oktober 2014 - 10:55 WIB
Beckham, Beyonce, Jay-Z Nongol di Parc des Princes
Beckham, Beyonce, Jay-Z Nongol di Parc des Princes
A A A
PARIS - Tiga selebritas dunia nongol saat laga leg kedua Liga Champions penyisihan grup F antara Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Paris, Rabu (1/10) dini hari WIB. David Beckham, Beyonce, dan Jay-Z tertangkap kamera di tribun penonton.

David Beckham terlihat hadir menyaksikan mantan klubnya, PSG bertanding. Sebelum memutuskan untuk gantung sepatu, Beckham sendiri memang pernah membela klub asal Prancis tersebut selama satu musim di tahun 2013.

Namun, Becks --sapaan akrab-- Beckham tak hadir sendiri. Menurut laporan Daily, Rabu (1/10), bapak empat orang anak ini mengajak kedua sahabatnya yaitu penyanyi pop asal Amerika, Beyonce beserta sang suami rapper Jay-Z. Ketiganya terlihat menikmati jalannya pertandingan dari kursi penonton.

Dalam laga tersebut skuat besutan Laurent Blanc berhasil mengunci tiga poin usai megalahkan Barcelona dengan skor 3-2. Gol untuk PSG disarangkan oleh David Luiz, Marco Verratti dan Blaise Matuidi. Sedangkan dua gol Barca dicetak oleh dua ujung tombaknya Lionel Messi dan Neymar.

Dengan kemenangan atas Barcelona ini membuat raksasa Prancis tersebut memimpin klasemen sementara grup F dengan raihan empat angka. Sedangkan bagi Barca kekalahan ini membuat mereka berada di peringkat kedua dengan mengantongi tiga angka, selisih satu angka dari PSG.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)