Remaja Ini Klaim Jadi Budak Seks Wanita AS Berpayudara 3

Rabu, 01 Oktober 2014 - 10:42 WIB
Remaja Ini Klaim Jadi Budak Seks Wanita AS Berpayudara 3
Remaja Ini Klaim Jadi Budak Seks Wanita AS Berpayudara 3
A A A
FLORIDA - Micheal Squier, 18, remaja asal Florida merasa dipermalukan oleh Jasmine Tridevil wanita yang tenar karena memiliki payudara tiga. Remaja itu mengungkap, bahwa dia dijadikan budak seks Jasmine.

Micheal tidak terima, wanita itu menikmati ketenaran di atas penderitaannya. Selama dijadikan budak seks oleh Jasmine Tridevil yang bernama asli Alisha Hessler, remaja pria itu disiksa. Micheal mengaku dadanya diukir dengan pisau oleh wanita itu untuk menorehkan namanya.

Menurut Michael, insiden itu terjadi ketika Jasmine Tridevil mengundangnya ke sebuah rumah di Tampa, Florida untuk tinggal bersamanya. Keduanya sebelumnya melakukan kencan online. (Baca: Wanita AS Berpayudara Tiga, Insipirator Kostum Halloween)

Setelah tiba di sebuah rumah, Micheal mengaku dibuat tidur di kandang anjing dengan mengenakan sebuah benda bertuliskan “budak”. Dia tidak bisa melupakan penderitaannya, ketika dadanya diukir dengan pisau oleh wanita berpayudara tiga itu.

Dalam sebuah wawancara video, Micheal menunjukkan bekas luka di dadanya.”Ini hanya garis lurus seperti yang Anda lihat, saya berteriak ketika dia melakukannya,” kata remaja itu.

”Tapi dia tidak akan berhenti,” lanjut dia. "Dia kemudian mendapat ide untuk memulai ukiran namanya ke dada saya. Saya pikir setelah cukup mengemis-ngemis, dia berhenti melakukannya,” imbuh dia seperti dikutip Mirror, Selasa (30/9/2014).

Jasmine Tridevil menadak tenar ke seluruh dunia, karena muncul di video dengan kondisi memiliki payudara tiga.

Wanita berusia 21 tahun yang berprofesi sebagai tukang pijat itu menghabiskan biaya £12 ribu atau sekitar Rp236,6 juta untuk operasi payudara. Dia bahkan sempat ditolak lebih dari 50 dokter sebelum akhirnya satu dokter setuju untuk melakukan operasi tak wajar itu.

Sejumlah orang pernah meragukan cerita Jasmine dan menganggap tiga payudaranya hanya tipuan. Tapi, wanita itu menegaskan tiga payudaranya nyata.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)