Roma Imbangi City

Rabu, 01 Oktober 2014 - 03:41 WIB
Roma Imbangi City
Roma Imbangi City
A A A
ETIHAD - Laga leg kedua Liga Champions antara, Manchester City melawan Roma berlangsung di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (1-10) dini hari WIB. Pada laga ini kedua tim bermain sama kuat dengan hasil imbang 1-1.

Pada babak pertama City sebagai tuan rumah banyak menguasai permainan. Mereka langsung memberikan tekanan kepada lini pertahanan Roma.

Menit 3 City mendapatkan tendangan penalti usai Aguero dilanggar oleh Maicon di kotak penalti. Aguero tidak menyia-nyiakan kesempatan emas, sebagai algojo dia begitu sempurna melakukan eksekusi peluang.

Tempo laga pelan. Kedua tim berusaha saling menguasai bola di lini tengah lapangan. City harus mewaspadai serangan balik yang dilakukan oleh Roma. Jangan lupa, mereka adalah peringkat kedua dari ranah Italia.

Menit 33 Totti membuktikan kelasnya, mampu lolos dari jebakan offside, dia sangat tenang kalahkah Hart untuk membuat skor menjadi 1-1.

Roma yang memperagakan pertahanan rapi untuk kemudian memukul balik lewat serangan balik kembali merepotkan pertahanan City. Memang, meski terlihat kalah dalam hal penguasaan bola, tetapi Roma punya kecepatan untuk menyerang balik. Ini sangat berbahaya.

Kedua tim langsung menyerang usai ditahan imbang di babak pertama. Fernandinho melakukan pelanggaran kepada Nainggolan di sisi kanan pertahanan. Namun umpan tendangan bebas yang diberikan kepada Pjanic masih offside.

Fernandinho melakukan pelanggaran kepada Nainggolan di sisi kanan pertahanan. Namun umpan tendangan bebas yang diberikan kepada Pjanic masih offside. Wasit akhiri laga di Etihad dengan skor 1-1.

Susunan Pemain:


Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Demichelis, Clichy; Navas, Touré, Fernandinho, Silva; Agüero, Deko.

Cadangan: Caballero, Sagna, Kolarov, Milner, Lampard, Jovetić, Mangala.

AS Roma: Skorupski; Maicon, Manolas, Mapou, Cole; Pjanic, Keita, Nainggolan; Florenzi, Totti, Gervinho.

Cadangan: Curci, Holebas, Torosidis, Paredes, Iturbe, Ljajic, Destro.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2208 seconds (0.1#10.140)