Cavani Tindas Messi

Rabu, 01 Oktober 2014 - 03:38 WIB
Cavani Tindas Messi
Cavani Tindas Messi
A A A
PARIS - Laga leg kedua Liga Champions penyisihan antara Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG), berlangsung di Parc des Princes, Paris Selasa (30/9). Serangan balik tuan rumah PSG merepotkan pertahanan Barcelona. Edison Cavani Cs sukses tindas Lionel Messi dkk dengan skor 3-2.

Laga baru dimulai Barcelona langsung menguasai bola. Rakitic dilanggar oleh Matuidi tepat di tengah lapangan permainan. Thiago Motta mencuri bola dari Busquets kemudian berusaha melepaskan tembakan ke arah gawang. Sayang, Motta terpeleset dan bola melayang diatas mistar gawang Ter Stegen.

Menit 10, PSG Unggul diawal babak pertama. David Luiz menerima umpan tendangan bebas dari Lucas. Bek PSG itu dalam kawalan Mathieu melepaskan tendangan ke arah pojok gawang Ter Stegen yang hanya terpana melihat bola merobek gawangnya.

Hanya membutuhkan 1 menit untuk Barcelona menyamakan skor, aksi Messi dan Iniesta melakukan umpan satu-dua didalam kotak penalti lawan diakhiri dengan sepakan keras Messi yang tidak mampu diantisipasi oleh Sirigu.

Barcelona membangun serangan dari sisi kanan. Bola diberikan kepada Pedro yang berada didalam kotak penalti PSG, namun si kulit bundar bisa dihalau oleh David Luiz.
PSG akhirnya bisa keluar dari tekanan Barcelona. Van der Wiel melepaskan umpan kedalam kotak penalti, namun tak menemui rekannya disana. Bola diamankan oleh Mascherano.

Menit 26, PSG kembali mengungguli Barcelona. Kali ini tandukan Verratti memanfaatkan tendangan sudut dari Thiago Motta gagal diamankan oleh pemain bertahan Barcelona termasuk kiper Ter Stegen yang gagal mengantisipasi datangnya bola.

unggul di babak pertama, membuat PSG bersemangat untuk kembali mencetak gol di babak kedua. PSG langsung menyerang. Cavani merepotkan barisan pertahan Barcelona. Beruntung Mascherano dan Alves berhasil menutup pergerakan pemain Uruguay itu.

Menit 53, PSG memperlebar jarak atas Barcelona. Memanfaatkan umpan silan dari sayap kanan, sontekan Matuidi gagal diantisipasi oleh Ter Stegen, 3-1.

Tiga menit kemudian, Aksi Neymar menerima umpan dari Dani Alves, tendangan Neymar dari jarak dekat ke pojok kiri gawang gagal dijangkau Sirigu. 3-2.

Serangan balik cepat dari PSG melalui Pastore yang berlari kencang disisi kiri pertahanan Barcelona. Namun kontrol buruk dari Pastore membuat bola bisa dihalau oleh pemain bertahan lawan.

SUSUNAN PEMAIN

PSG: Sirigu, Marquinhos, Maxwell, Van der Wiel, David Luiz, Lucas, Thiago Motta, Matuidi, Verratti, Pastore, Cavani

Barcelona: ter Stegen, Mascherano, Jordi Alba, Daniel Alves, Mathieu, Rakitić, Busquets, Iniesta, Pedro Rodríguez, Messi, Neymar
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5365 seconds (0.1#10.140)