Foto Pria Mirip Pimpinan ISIS Hebohkan Dunia Maya

Selasa, 30 September 2014 - 23:26 WIB
Foto Pria Mirip Pimpinan ISIS Hebohkan Dunia Maya
Foto Pria Mirip Pimpinan ISIS Hebohkan Dunia Maya
A A A
ANBAR - Sebuah foto pria yang memiliki wajah mirip dengan pemimpin ISIS, Abu Bakar al-Baghdadi menghebohkan jagad dunia maya. Foto itu menarik perhatian, karena pria dalam foto itu berpose dengan seorang wanita.

Melansir Al Arabiya, Selasa (30/9/2014), wanita tersebut tampak merangkul pria yang mirip pimpinan ISIS itu dengan cukup mesra. Namun, banyak juga yang menduga pria tersebut adalah seorang musisi Yordania yang memang cukup mirip dengan al-Baghdadi.

Tetapi, dengan banyaknya pengguna dunia yang percaya bahwa pria tersebut adalah pimpinan kelompok radikal paling diburu saat ini, kritik pun mulai bermuculan. Al-Baghdadi yang dinilai sangat anti dengan gaya hidup barat mulai diragukan kredibilitasnya atas tersebarnya foto tersebut.

Dalam foto itu, nampak pria yang diasumsikan sebagai al-Baghdadi duduk di sebuah sofa dengan latar belakang tempat dan lampu warna-warni yang diduga sebagai klub malam. Saat ini, al-Baghdadi merupakan salah satu orang yang paling dicari oleh Amerika Serikat.

Ini bukan pertama kali al-Baghdadi membuat kehebohan di dunia maya. Sebelumnya, pemimpin ISIS tersebut membuat heboh dunia maya karena diduga memiliki gaya hidup yang cukup mewah, terlihat dari jam tangan yang dia gunakan, yang diperkirakan memiliki harga puluhan hingga ratusan juta rupiah.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4478 seconds (0.1#10.140)