Bayern Harus Fokus

Selasa, 30 September 2014 - 16:38 WIB
Bayern Harus Fokus
Bayern Harus Fokus
A A A
MOSCOW - Kiper Utama Bayern Muenchen, Manuel Neuer menekankan kepada rekan-rekannya agar menjaga fokus mereka saat menghadapi CSKA Moskow di lanjutan Grup E Liga Champions, Rabu (1/10) dini hari WIB.

Neuer menyatakan kalau hal tersebut perlu dilakukan demi menjaga peluang timnya meraih gelar dalam kompetisi bergengsi ini, dia mengklaim kalau Bayern harus terus bekerja keras dan tidak akan meremehkan lawan mereka tersebut.

Bayern sendiri memulai kompetisi Liga Champions ini dengan hasil meyakinkan, usai meraih kemenangan 1-0 atas Manchester City sedangkan CSKA memulai kompetisi dengan hasil buruk setelah kalah 5-1 oleh Roma pada matchday pertama.

Namun hasil tersebut tak ingin membuat Neuer lengah, bahkan sang kiper menyatakan kalau raksasa Rusia tersebut bisa saja memberikan kejutan untuk Bayern Muenchen.

“Kami memahami bahwa ini bukan sembarang pertandingan, tapi ini adalah Liga Champions, yang selalu menjadi pengalaman penting. Kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin dan ingin terus menang," kata Neuer dilansir Goal, Selasa (30/9).

“Walaupun banyak yang mengatakan kami telah sukses, tapi saya yakini kami perlu terus bekerja untuk mencapai keberhasilan yang lebih besar. Sejauh ini kami telah mengumpulkan tiga poin dan tentunya kami tidak ingin kehilangan poin melawan CSKA. Kami pun harus fokus karena kami tahu akan ada kejutan yang bisa terjadi di Liga Champions,” tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6453 seconds (0.1#10.140)