Manajer Persib Emosi Bintangnya Dibajak Rival

Selasa, 30 September 2014 - 09:47 WIB
Manajer Persib Emosi Bintangnya Dibajak Rival
Manajer Persib Emosi Bintangnya Dibajak Rival
A A A
BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar murka dengan manuver klub rival yang ingin membajak pemain bintangnya. Padahal, kata Umuh, jendela transfer pemain untuk musim 2015 mendatang belum resmi dibuka.

Awalnya, bidikan dilakukan Arema Cronus terhadap Ferdinand Sinaga. Lalu Makan Konate yang dibidik mantan timnya, Barito Putera. Kabar terbaru, Djibril Coulibaly diinginkan salah satu klub Indonesia lainnya.

Umuh khawatir, dengan pernyataan tersebut dapat membuat anak asuhnya terutama pemain yang mendapatkan tawaran konsentrasinya terganggu. Pasalnya, saat ini seluruh skuadnya tengah menjalani persiapan sebelum melakoni babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Ya, kalau mau bidik, ya bidik saja. Sekalian saja dengan manajernya,"geram Manajer Persib Umuh Muchtar saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung.

Namun, pernyataan manajer Persib itu hanyalah sebatas emosi sesaat. Menurut dia, hal itu sebagai bentuk kekecewaannya atas sikap tim lain yang mulai mendekati beberapa skuad andalannya.

"Saya yakin semua pemain yang saat ini masih betah di Persib. Bahkan saya juga sudah memberikan isyarat kepada seluruh pemain, Insya Allah 100 persen tidak ada yang keluar satupun. Intinya semuanya dipertahankan,"tegas Umuh.

Meski begitu, pernyataan untuk tetap mempertahankan seluruh penggawanya itu kata Umuh akan diberlakukan jika tim besutannya memberikan hasil yang maksimal pada ISL musim ini.

"Tidak menutup kemungkinan. Kalau semuanya bagus, dan masih punya hati untuk Persib, saya akan pertahankan. Jadi musim depan tinggal menambah 2 sampai 3 pemain saja. Untuk orang-orangnya lihat saja nanti,"tegasnya kembali.

Dengan begitu dia berharap di ISL musim ini, seluruh skuadnya dapat menampilkan permainan yang gemilang, hingga mampu menjadi kampiun.

"Saya sudah katakan kepada pemain semuanya termasuk pelatih. Kalau memberikan hasil yang bagus, apalagi juara. Tidak ada alasan, semuanya dipertahankan, dan bahkan saya akan kasih bonus lebih besar dari sebelum-sebelumnya. Mudah-mudahan itu bisa membuat motivasi mereka naik, mudah-mudahan yah,"harapnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6685 seconds (0.1#10.140)