Video Ronaldo Habis Cium Wanita Kabur?

Selasa, 30 September 2014 - 06:02 WIB
Video Ronaldo Habis Cium Wanita Kabur?
Video Ronaldo Habis Cium Wanita Kabur?
A A A
LONDON - Pria ini sangat beruntung bergaya ala bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, Joe Weller merayu setiap gadis yang lewat dihadapannya. tak hanya itu bahkan Ronaldo palsu ini pun tak segan-segan kabur jika wanita yang diciumnya marah

Dalam rekaman Video ini terlihat Ronaldo palsu ini berusaha untuk memikat gadis-gadis dengan berpura-pura menjadi winger asal Portugal. Joe Weller,memiliki beberapa keberuntungan berpakaian penuh kit Cristiano Ronaldo.

Dia berhasil mendapatkan nomor telpon seorang gadis dan ngobrol dengan beberapa gadis cantik bahkan mencuri ciuman dari setiap gadis yang lewat.

Sebelumnya di Turki, ternyata ada seseorang laki-laki yang berwajah kembar 11-12 dengan pemain top Christiano Ronaldo. Laki-laki Turki ini bernama Gokmen Akdogan, memiliki kemiripan hampir 90 persen dengan Christiano Ronaldo yang lebih dikenal dengan sebutan CR7.

Dailymail, laki-laki Turki ini bahkan dengan pede nya menyatakan dirinya merupakan kembaran Christiano Ronaldo.

Hebatnya, setelah dia menyatakan dirinya adalah kembaran Ronaldo, dia mendapatkan kesempatan bertemu langsung dengan pemain Real Madrid ini. Pertemuan terjadi saat Ronaldo tengah menuju tempat latihan klub sepakbola Real Madrid.

Saat itu, Ronaldo memang akan berlatih dengan Madrid untuk menghadapi Galatasaray. Di tengah perjalanan, mobil yang dikendarai kapten timnas Portugal ini dicegat oleh Gokmen.

Lalu, dia berhenti dan melayani Gokmen untuk berfoto bersama. Rupa dari keduanya cukup mirip tapi yang membedakan dari kedua pria itu adalah warna kulit. Ronaldo memiliki warna yang lebih gelap.

Gokmen juga memakai baju latihan Madrid dan mengenakan anting berlian yang sering dipakai Ronaldo dalam kesehariannya. Bagai pinang dibelah dua. Yang membedakan hanyalah warna kulit dan garis tangan kehidupan keduanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0188 seconds (0.1#10.140)