Timnas Senior Batal Jajal Kamboja

Selasa, 30 September 2014 - 00:27 WIB
Timnas Senior Batal Jajal Kamboja
Timnas Senior Batal Jajal Kamboja
A A A
JAKARTA - Belum lengkapnya skuad Timas Senior Indonesia membuat pelatih Alfred Riedl membatalkan ujicoba pada 1 Oktober mendatang.

Sejumlah punggawa skuad Garuda harus kembali ke klubnya masing-masing sehari setelah ujicoba dengan Kamboja. Hal tersebut dikarenakan untuk mempersiapkan diri sebelum babak 8 besar Indonesian Super League (ISL).

“Hingga akhir Oktober sepertinya skuad tidak akan lengkap, karena itu kemungkinan kami akan tunda hingga November depan. Saya menunggu kabar dari BTN dan PSSI. Jika mereka sudah memiliki calon lawan maka kami akan informasikan secepatnya,” kata Alfred Riedl dalam keterangan persnya.

sebelumnya Timnas senior Indonesia batal melakoni uji coba melawan Lebanon yang semula bakal digelar pada Senin (22/9). Sebagai gantinya, tim asuhan Alfred Riedl tersebut bakal melawan Kamboja pada 25 September.

Uji coba ini merupakan rangkaian persiapan timnas untuk menghadapi Piala AFF 2014. Firman Utina dan kawan-kawan sebelumnya sudah melakoni dua uji coba melawan Yaman dan Malaysia pada September ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5971 seconds (0.1#10.140)