Rooney Minta Maaf Terkena Kartu Merah

Senin, 29 September 2014 - 09:51 WIB
Rooney Minta Maaf Terkena Kartu Merah
Rooney Minta Maaf Terkena Kartu Merah
A A A
MANCHESTER - Kapten Manchester United, Wayne Rooney minta maaf terkena kartu merah saat melawan West Ham United dalam lanjutan Liga Premiere Inggris, Minggu (28/9).

Pada laga yang dimenangkan United dengan skor 2-1 itu, wasit Lee Mason mengusir Rooney setelah dia memukul kepala gelandang West Ham United ,Stewart Downing. Tak ayal kejadian di menit 60 itu langsung membuat Rooney masuk kamar ganti lebih cepat.

Atas aksi tidak tepujinya itu, Rooney mengaku bahwa keputusan yang dilakukan wasit tersebut telah tepat. Dia pun telah menyatakan permintaan maaf pada rekan-rekan setimnya atas insiden itu.

''Menurutku soal kartu merah itu sudah tepat. Saya melihat pemain West Ham membuat serangan balik dan saya mencoba untuk meredamnya, tapi saya salah bertindak. Saya hanya mencoba menjegalnya. Tentu aku minta maaf atas kejadian itu, tapi saya bersyukur kami mampu memenangkan pertandingan yang cukup sulit itu,''ujar Rooney, dilansir Daily, Senin (29/9).

Kartu merah yang didapat Rooney pada pertandingan melawan West Ham itu merupakan kali ketiga yang dia dapat selama berkostum United. Terakhir kali Rooney terima kartu merah dalam laga Liga Premier Inggris ketika Manchester United bertanding melawan Fulham pada Maret 2009.

Dengan kartu merah yang didapat Rooney ini, maka sang kapten akan kehilangan tiga pertandingan termasuk melawan pemimpin klasemen Chelsea pada 26 Oktober nanti.


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6103 seconds (0.1#10.140)