Shaw Siap Jalani Debut Bersama United

Sabtu, 27 September 2014 - 10:31 WIB
Shaw Siap Jalani Debut Bersama United
Shaw Siap Jalani Debut Bersama United
A A A
MANCHESTER - Luke Shaw menjadi satu-satunya pemain baru Manchester United yang belum tampil. Eks pemain Southampton itu mengalami cedera yang membuatnya absen lama, Shaw pun absen di empat laga awal Liga Inggris.

Pemain timnas Inggris itu pun hanya menjadi pemanis bangku cadangan kala United melawan QPR dan Leicester City. Melalui wawancara dengan United Review, Shaw menyatakan kesiapannya menjalani laga perdana bersama The Red Devils.

"Cedera itu membuat saya sedikit kecewa karena sebelumnya saya tak pernah cedera begitu lama. Saya cukup terganggu, tapi sekarang saya sudah kembali berlatih selama dua pekan terakhir," ujar Shaw.

"Sekarang saya sudah bangkit dan siap bermain dan saya berharap tak cedera lagi dan tetap bugar sepanjang musim ini." kata pemain 19 tahun itu.

Pada Sabtu (27/9) malam WIB, United bakal berhadapan dengan West Ham United di Old Trafford. Ia menyebut laga ini menjadi momen kebangkitan timnya setelah menelan kekalahan telak dari Leicester City.

"Kami tahu kalah seperti lawan Leicester sama sekali tidak bagus. Kami adalah Manchester United. Kami tak bisa melepaskan keunggulan begitu saja. Sejak itu kami bekerja keras dalam latihan dan semoga semuanya terbayarkan." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4489 seconds (0.1#10.140)