Pelatih Persib Tunggu Pemain Timnas

Jum'at, 26 September 2014 - 11:20 WIB
Pelatih Persib Tunggu Pemain Timnas
Pelatih Persib Tunggu Pemain Timnas
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tunggu pemain yang membela Tim Nasional (Timnas) Senior kembali bergabung pada 29 September mendatang. I Made Wirawan, Shahar Ginanjar, Supardi, Tony Sucipto, Hariono, dan Firman Utina itu akan langsung menjalani training center (TC) di Subang pada 29 September hingga 2 Oktober mendatang.

"Ya, jadinya tanggal 29 mereka langsung gabung dan berangkat ke Subang. Tapi kalau 27 sudah gabung, ya bagus juga," kata Djadjang saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung.

Rencananya, lanjut Djadjang, pada sesi terakhir program TC, pihaknya akan menggelar laga uji coba kontra tim Liga Super Malaysia Selection. Uji coba itu sebagai tes terakhir sebelum melakoni babak Delapan Besar Indonesia Super League (ISL) 2014.

"Kita pilih tanggal 2 uji coba karena memang sudah direncanakan sebelumnya. Kebetulan mendapatkan lawan yang selevel. Dan saya pikir masih ada waktu sebelum melakoni pertandingan nanti tanggal 6,"katanya.

Pada laga uji coba tersebut, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengatakan hanya ingin melihat hasil dari program TC yang dilakukan.

"Tujuannya hanya untuk konsolidasi. Kalau soal latihan biasa, seperti melihat fisik dan stamina pastinya sudah bagus. Intinya, untuk menyatukan kebersamaan para pemain saja, yang sempat terpisah beberapa pekan terakhir ini," ungkapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4903 seconds (0.1#10.140)