Juara WBO Tunggu Hitam di Atas Putih

Kamis, 25 September 2014 - 18:04 WIB
Juara WBO Tunggu Hitam di Atas Putih
Juara WBO Tunggu Hitam di Atas Putih
A A A
CEBU CITY - Petinju Filipina, Donnie Nietes dipastikan akan menjalani dua pertarungan pada tahun ini. Pasca kemenangannya atas Moises Fuentes, Mei lalu, juara dunia tinju kelas terbang junior itu akan dijajal petinju Meksiko, Carlos Velarde pada 15 November mendatang.

Penampilan kedua Nietes tersebut recananya akan berlangsung selama 12 ronde di ring tinju Cebu City Waterfront Hotel & Casino, Barangay Lahug, Cebu City, Filipina.

Laga tersebut, sebagaimana dikatakan promotor Nietes, Michael Aldeguer, hanya tinggal menunggu kesepakatan hitam di atas putih. "Kami hanya menunggu kontrak," tegas Aldeguer dari ALA Boxing, seperti dikutip Fight News.

Dalam 11 tahun karirnya di pentas tinju profesional, Nietes telah menuai cukup banyak kegemilangan. Petinju 32 tahun itu tercatat pernah menggenggam mahkota kelas minimum WBO, sebelum menguasai gelar kelas terbang junior WBO.

Petinju berjuluk Ahas ini juga sudah 38 kali naik ring dengan hasil 33 kemenangan (19KO), satu kekalahan dan empat kali imbang. Yang menarik, satu-satunya kekalahan Nietes diterima dari petinju Indonesia, Angky Angkotta pada September 2004.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5936 seconds (0.1#10.140)