Duo Striker PSIS Kandidat Top Scorer

Kamis, 25 September 2014 - 17:11 WIB
Duo Striker PSIS Kandidat Top Scorer
Duo Striker PSIS Kandidat Top Scorer
A A A
SEMARANG - Duo striker PSIS Semarang, Julio Alcorse dan Harry Nur Yulianto, menjadi kandidat top scorer Divisi Utama 2014. Tapi, untuk menjadi striker paling produktif mencetak gol di musim ini sangat berat karena persaingannya sangat ketat.

Pasalnya, beberapa pemain mengoleksi gol dengan selisih yang sangat dekat. Di tim sementara yang sudah tergabung ke dalam Grup N di babak 8 besar, masing-masing PSIS Semarang, PSS Sleman, dan Persiwa Wamena misalnya pemain dengan torehan gol terbanyak adalah Yao Rudy Abblude (Persiwa) dengan raihan 13 gol.
Pada tempat kedua diduduki oleh dua pemain, yakni Guy Junior (PSS Sleman) dan Julio Alcorse (PSIS), yang sama-sama mengoleksi 10 gol. Sementara, di tempat ketiga adalah Sengbah Kenedy (9).
Di Grup P, sementara ini masih dihuni oleh tiga tim yakni Borneo FC, PSCS Cilacap dan Martapura FC. Satu tempat di Grup P, masih menunggu hasil pertandingan Grup K pada Minggu (28/9), begitu juga dengan satu slot tim di Grup J.

Pencetak gol terbanyak di grup ini adalah Brima Pepito Sanusie (Martapura FC) dengan 13 gol, yang disusul bomber Borneo FC Fernando Soler (11). Pada posisi ketiga ditempati pemain Laskar Nusakambangan, julukan PSCS Cilacap, yakni Roberto Kwateh (10). Adapun di urutan keempat dihuni Taryono, bomber PSCS dan Danilo Fernando, gelandang Borneo FC dengan koleksi 9 gol.

Sementara itu, striker lokal PSIS Harry Nur Yulianto, saat ini baru mampu mengoleksi 8 gol. Bagi ujung tombak PSIS Harry Nur, yang utama adalah kemenangan sebuah tim dalam pertandingan, jika dibandingkan dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya.''Jadi tim harus menang dulu. Tentu saja, menjadi top scocer itu keinginan setiap striker, saya pengen sekali,''katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6922 seconds (0.1#10.140)