Ronaldo Borong Empat Gol

Rabu, 24 September 2014 - 02:52 WIB
Ronaldo Borong Empat Gol
Ronaldo Borong Empat Gol
A A A
MADRID - Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid dan Elche berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (24/5). Pada laga ini Christiano Ronaldo memborong empat gol untuk Madrid.

Memasuki babak pertama, Tuan rumah langsung menyerang. James menerima dan menguasai bola dengan sentuhan cantik. Pemain timnas Kolombia mencari laju Bale di balik Elche dan mengirimkan umpan namun gagal.
Menit 15 Tim tamu unggul, Albacar dengan kepercayaan diri tinggi mengarahkan bola ke pojok atas gawang. 1-0.

Namun lima menit kemudian Madrid membalas respon cepat diperlihatkan pasukan Los VIkingos. James mengoleksi bola di sisi kanan lapangan dan melayangkan umpan presisi di tiang dekat untuk Bale yang dengan mudah menanduk bola menggetarkan jala gawang Mani Herrera.

Menit 27 Real Madrid mendapatkan hadiah penalti, pasalnya Marcelo dilanggar Mosquera di kotak terlarang. Ronaldo yang ditunjuk sebagai algojo sukses mengarahkan bola ke pojok atas kanan gawang. Situasi berubah hanya dalam tempo tujuh menit dan tuan rumah sekarang unggul, 2-1.

Menit 32,Marcelo memberi umpan silang ke kotak penalti dan siapa lagi kalau bukan Ronaldo yang dalam posisi siap menanduk si kulit bundar! 3-1 untuk Madrid.

Babak kedua, Isco memberikan bola ke kaki Ronaldo yang langsung menembak dari jarak jauh. Bola mengenai Lomban dan tendangan sudut untuk tuan rumah. Sejak masa rehat, Elche lebih terorganisir. Madrid sulit mencari ruang bebas untuk melepaskan tembakan.

Penalti untuk Madrid! Bale mengumpan pada Ronaldo di kotak penalti yang kemudian dilanggar pemain pengganti Pasalic. Sang algojo Dari titik putih, bola diarahkan ke sisi kiri gawang, 4-1.

Lagi-lagi menit tambahan Ronaldo kembali mencetak gol melalui Umpan Bale ke kotak penalti disambut satu sentuhan untuk mengecoh bek dan sang superstar menaklukkan Manu, 5-1.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Navas, Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Illrramendi, James; Bale, Isco, Ronaldo

Cadangan: Casillas, Coentrao, Arbeloa, Nacho, Modric, Benzema, Hernandez

Elche (4-2-3-1): Manu Herrera; Cisma, Sergio Pelegrin, Lomban, Edu Albacar; Adrian, Pedro Mosquera; Garry Rodrigues, Coro, Victor Rodriguez; Jonathas

Cadangan: Tyton; Suarez, Roco, Cristian Herrera, Jose Angel, Fajr, Pasalic
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)