Petani Temukan Mayat Membusuk di Semak-semak

Selasa, 23 September 2014 - 23:04 WIB
Petani Temukan Mayat Membusuk di Semak-semak
Petani Temukan Mayat Membusuk di Semak-semak
A A A
SERANG - Seorang petani menemukan sesosok mayat tanpa identitas dalam keadaan sudah membusuk di semak-semak. Mayat itu ditemukan di semak-semak yang berada di Kompleks Bumi Mutiara Serang, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Selasa (23/9/2014).

Mayat membusuk ini pertama kali ditemukan seorang petani, Rawad (37). Ketika hendak ke kebun miliknya, dia mencium bau busuk yang sangat menyengat dari semak-semak tidak jauh dari kebunnya.

"Saya kaget ternyata itu manusia enggak pakai baju, cuma pakai celana hitam panjang, badannya juga udah jadi warna hitam," katanya.

Melihat ada sesosok mayat, warga Kampung Mancil, Kelurahan Banjaragung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang ini melaporkan ke warga sekitar. Kemudian, warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Cipocok Jaya.

"Dari hasil pemeriksaan di lokasi tidak ditemukan identitas korban, bahkan warga sekitar tidak mengenali korban," kata Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Purwa kepada wartawan.

Di tubuh korban, lanjut Agus, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. "Diperkirakan umurnya sekitar tiga puluhan. Kami juga mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya agar mendatangi rumah sakit," imbaunya.

Setelah melakukan olah TKP, petugas membawa jasad korban ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2293 seconds (0.1#10.140)