Kuda Pegasus Jalani Duel Hidup dan Mati

Selasa, 23 September 2014 - 23:01 WIB
Kuda Pegasus Jalani Duel Hidup dan Mati
Kuda Pegasus Jalani Duel Hidup dan Mati
A A A
CILACAP - Duel hidup dan mati akan dilakoni Pro Duta FC saat menantang PSCS Cilacap dalam perebutan tiket ke babak Delapan Besar Divisi Utama 2014 Grup J di Stadion Wijayakusuma, Rabu (24/9). Tak ayal, pertandingan sengit pun akan tersaji besok sore.

Menilik dari poin yang dikumpulkan, Pro Duta dan PSCS sama-sama mengoleksi 7 poin. Kuda Pegasus hanya diuntungkan unggul satu gol atas PSCS. Dengan pundi poin yang sama, Pro Duta hanya butuh hasil seri untuk meloloskan diri ke fase berikutnya. Sedangkan bagi Laskar Nusakambangan, kemenangan menjadi nilai wajib untuk lolos dari fase 16 Besar.
Mengarungi babak 16 Besar, Kuda Pegasus mengumpulkan 7 poin. Itu didapat dari lima pertandingan yang dilakoni. Poin pertama yang diraih kala bersua PSCS Cilacap 3-1 dan kemenangan dramatis 3-2 atas Persikabo Bogor.

Hasil imbang didapat Kuda Pegasus saat menjamu PSIS Semarang 1-1. Sedangkan kekalahan diderita Pro Duta saat bertandang melawan PSIS Semarang 2-1 dan juga kalah tipis 1-0 dari Persikabo Bogor. Sedang poin yang diraih PSCS, saat membenamkan Persikabo 2-0 dan membuat tak berdaya PSIS dengan skor 3-1. Juga seri 1-1 saat bertandang ke Persikabo. Kekalahan diderita dari Pro Duta 1-3 dan PSIS 1-0.

Pelatih Pro Duta, Ansyari Lubis, mengakui, PSCS yang berstatus sebagai tuan rumah akan mendapat dukungan dari para Lanus Mania. Kehadiran suporter menjadi pendongkrak semangat anak asuh Gatot Barnowo menatap laga esok.

Tak ayal, mental Agus Nova dan kawan-kawan diharapkan siap tampil saat mendapat tekanan dari suporter lawan.''Mental pemain saya kira yang menjadi utama. Karena kami main di hadapan publik PSCS, tentu pemain harus siap dengan itu. Pemain harus miliki mental lebih dari pemain lawan,''ungkap Ansyari.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9005 seconds (0.1#10.140)