Fans Chelsea Meninggal Setelah Gol Lampard

Selasa, 23 September 2014 - 21:17 WIB
Fans Chelsea Meninggal Setelah Gol Lampard
Fans Chelsea Meninggal Setelah Gol Lampard
A A A
CAPE TOWN - Fans fanatik Chelsea Fahad Musana meninggal dunia saat menyaksikan laga Manchester City kontra Chelsea dalam lanjutan Liga Primer di Etihad Stadium, Minggu (21/9). Media di Afrika mengabarkan, Musana terkena serangan jantung tak lama setelah Frank Lampard mencetak gol penyama kedudukan 1-1.

Musana merupakan bek tengah klub Liga Primer Uganda Simba FC dan fans berat Chelsea. Menurut Eurosport.com, pemain berusia 23 tahun itu menyaksikan laga Man City kontra Chelsea di sebuah aula di Bombo, Uganda.

Sepanjang pertandingan tak ada tanda-tanda sakit dalam diri Musana. Namun, tak lama setelah Lampard mencetak gol, tiba-tiba Musana tak sadarkan diri. Upaya penyelamatan Musana gagal, dan dia dinyatakan meninggal dunia setelah ambulans tiba di rumah sakit terdekat.

Asosiasi Sepak Bola Uganda (FUFA) mengonfirmasi berita tersebut dalam sebuah pernyataan "Fufa terkejut setelah menerima berita tentang kematian mendadak pemain Simba FC, Musana Fahad, di Bombo, malam ini."

Teman Musana, Gerald Bagoole, mengatakan kepada wartawan: "Dia penggemar Chelsea yang fanatik, dan akan melakukan apa pun untuk klub kesayanganya. Kami sempat berlatih dengannya pada Minggu pagi, juga makan siang bersama," ujar Bagoole.

Pelatih Simba FC ​​Fred Kajoba membenarkan Musana ikut berlatih di bawah arahannya. "Dia berlatih bersama kami di Bombo, di stadion barak militer di pagi hari sebelum kejadian nahas, dia menyelesaikan sesi latihan dengan baik."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7685 seconds (0.1#10.140)