Komentar Rano tentang Satpol PP Cantik

Selasa, 23 September 2014 - 19:03 WIB
Komentar Rano tentang Satpol PP Cantik
Komentar Rano tentang Satpol PP Cantik
A A A
SERANG - Nurul Habibah, wanita cantik yang bekerja sebagai tenaga honorer di Satpol PP Kabupaten Pandeglang menjadi buah bibir. Pelaksana tugas Gubernur Banten Rano Karno pun menanggapi hal itu. Apa kata Rano?

"Ya bagus dong kalau cantik," kata pemeran Doel dalam Si Doel Anak Sekolahan ini saat meninjau stan Banten Expo 2014, Selasa (23/9/2014)

Rano berharap dengan munculnya Nurul Habibah di instansi Satpol PP, dapat mencontoh polisi, seperti di NTMC Polri yang kini sudah merevolusi instansinya dan dapat lebih meningkatkan profesionalismenya.

"Sekarang dia lebih paham untuk menjadi public relation (PR). Itu kan sebuah strategi sebetulnya dalam memberikan informasi kepada masyarakat, ada daya tarik. Itu juga sebuah format yang baru," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Nurul Habibah, wanita cantik yang bekerja sebagai tenaga honorer di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pandeglang, menjadi buah bibir setelah fotonya terpasang di jejaring sosial.

"Saya enggak nyangka bisa sampai segitunya, tahunya juga dari teman kerja, kalau foto saya lagi rame," kata wanita bertinggi badan 156 cm ini, tersenyum malu saat ditemui di Kantor Satpol PP Pandeglang, Selasa (23/9/2014).
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.6002 seconds (0.1#10.140)