Wong Kito Mudo Gali Kekuatan Persipura

Selasa, 23 September 2014 - 17:04 WIB
Wong Kito Mudo Gali Kekuatan Persipura
Wong Kito Mudo Gali Kekuatan Persipura
A A A
PALEMBANG - Juara bertahan Indonesia Super League (ISL) U-21, Sriwijaya FC U-21 alias Wong Kito Mudo gali data kekuatan Persipura U-21 menjelang duel di semifinal, Kamis (16/10). Pelatih Kepala Sriwijaya FC U-21, Andi Susanto menyatakan tidak mempermasalahkan siapapun tim yang akan dihadapi anak asuhnya, termasuk kekuatan Persipura U-21.

''Persipura U-21 memiliki tipikal permainan seperti layaknya tim senior mereka yang lebih mengandalkan kekuatan fisik dan selalu tampil ngotot. Sedikit berbeda dengan Semen Padang U-21. Tapi sebagai juara bertahan, kita tidak akan gentar dan siap menghadapi siapapun lawan yang akan dihadapi,''terangnya.

Setelah mendapatkan kepastian mengenai calon lawan, Wong Kito Mudo akan segera bergerilya untuk mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya mengenai kekuatan Persipura U-21.

Mulai dari statistik penampilan mereka sejak fase grup hingga babak 12 besar, pemain kunci, hingga rekaman pertandingan. Dari sana, dia berharap dapat memperoleh banyak masukan mengenai kelemahan tim lawan.

"Memang tidak mudah mempertahankan gelar juara, kita harus siap menghadapi segala kemungkinan. Semua kontestan yang berhasil lolos ke babak semifinal merupakan tim terbaik, jadi kita sama sekali tidak boleh menganggap remeh,"lanjut pelatih Wong Kito Mudo.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6306 seconds (0.1#10.140)