Bertamu Tengah Malam, Kepala Janda Ditusuk 3 Kali

Selasa, 23 September 2014 - 16:47 WIB
Bertamu Tengah Malam, Kepala Janda Ditusuk 3 Kali
Bertamu Tengah Malam, Kepala Janda Ditusuk 3 Kali
A A A
YOGYAKARTA - Kapolsek Mantrijeron Kompol Sugiyanto mengatakan, janda tiga anak Ermina Susiwidya Artanti (58), tewas akibat tiga tusukan di kepalanya.

"Saat ditemukan kondisi korban sudah telungkup di ruang tamu. Ditemukan tiga luka tusukan benda tajam, di bagian kepala korban yang mengakibatkan korban tewas bersimbah darah," katanya, kepada wartawan, Selasa (23/9/2014).

Dia melanjutkan, setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah langsung dibawa ke RSUP Sardjito Yogyakarta, menggunakan mobil ambulans PMI. Dari hasil identifikasi dan pemeriksaan di lokasi, tidak ditemukan adanya kerusakan di rumah korban.

"Korban saat ditemukan masih menggunakan perhiasan anting. Hanya saja dari informasi keluarga, korban biasa menggunakan kalung dan gelang. Namun saat ditemukan, perhiasan itu tidak melekat ditubuh korban," jelasnya.

Dugaan sementara, korban tewas dibunuh tengah malam. Jasadnya baru ditemukan tadi pagi. Berdasarkan identifikasi dan informasi yang dihimpun, disekitar lokasi, pelaku pun diperkirakan satu orang.
(san)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)