Presiden AS Roma Tegaskan Strootman Not for Sale

Selasa, 23 September 2014 - 13:16 WIB
Presiden AS Roma Tegaskan Strootman Not for Sale
Presiden AS Roma Tegaskan Strootman Not for Sale
A A A
ROMA - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap gelandang AS Roma, Kevin Strootman yang belum mereda membuat Presiden AS Roma, James Palotta terusik. Melalui akut twitternya, i menegaskan, Roma tak berniat menjual Strootman.

"Ada rumor yang tak juga berhenti di Inggris soal Kevin Strootman dan Manchester United. Ia tidak dijual dan Roma sama sekali tak pernah mendiskusikan soal itu," tulis Palotta seperti dikutip Football-Italia, Selasa (23/9).

Rumor ketertarikan United terhadap Strootman bermula saat Louis van Gaal mulai menangani United di musim ini. Van Gaal yang notabene mantan pelatih Strootman di timnas Belanda, ingin memboyong Strootman ke Old Trafford. Namun, upaya itu tak pernah terwujud hingga bursa transfer ditutup.

"Kami mempertimbangkan Strootman sebagai faktor penting dalam rencana jangka panjang kami," tambah Palotta.

Strootman pindah ke Roma di awal musim lalu dari PSV Eindhoven. Ia telah tampil sebanyak 25 kali dan mencetak lima gol. Di musim lalu, Strootman lebih banyak absen lantaran dibekap cedera lutut. Karena cedera itu, Strootman juga absen di Piala Dunia Brazil, Juni lalu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4956 seconds (0.1#10.140)