Militan ISIS Perkosa Ribuan Wanita untuk Regenerasi

Selasa, 23 September 2014 - 08:39 WIB
Militan ISIS Perkosa Ribuan Wanita untuk Regenerasi
Militan ISIS Perkosa Ribuan Wanita untuk Regenerasi
A A A
BAGHDAD - Para militan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) memperkosa ribuan wanita di Irak dan Suriah untuk mendapatkan banyak bayi guna regenerasi kekhalifahan mereka.

Informasi itu disampaikan seorang pejabat Irak kepada New York Post. Motivasi dari pemerkosa ada dua, yakni ingin mendapatkan bayi sebagai pewaris kelompok ISIS dan kedua hanya untuk pelampiasan nafsu.

”Anda melihat militan muda ISIS ini membawa senapan mesin dan mereka ingin berhubungan seks,” kata pejabat Irak yang berbicara dalam kondisi anonim.

Kendati demikian, komandan ISIS sebenarnya memerintahkan para militan muda hanya fokus pada perang dan tidak dilibatkan dalam misi pemerkosaan.

”Para komandan ISIS mengambil posisi yang lebih resmi,” lanjut pejabat Irak itu. ”Mereka tidak ingin para militan mudda ISIS dipusingkan dengan perempuan. Mereka hanya ingin militan muda ISIS untuk perang.”

Namun, para militan ISIS muda tetap membangkang perintah para komandannya. Para militan muda ISIS juga terlibat pemerkosaan dengan dalih mendapat perintah yang lebih tinggi, yakni dalih agama. (Baca: Diculik ISIS, 27 Wanita Yazidi Dijual untuk Nikah Paksa)

”Para militan muda mengatakan bahwa mereka telah diperintahkan untuk melakukan hubungan seks oleh seorang ulama di Arab Saudi. Ini hanya alasan,” imbuh pejabat tersebut, yang juga dilansir news.com.au, Selasa (23/9/2014).

Diculik dan Dihamili

Dengan misi perkosaan itu, kelompok ISIS ingin mewujudkan ambisi mereka. Yakni, membuat masyarakat sendiri. ”Mereka ingin menjadi bagian dari struktur kota yang mereka kontrol sehingga mereka dapat hidup selama beberapa generasi.”

Laporan kelompok ISIS yang gemar memerkosa perempuan, juga pernah disampikan menteri HAM Irak, Mohammed al-Sudani. Menurutnya, kelompok yang dipimpin Abu Bakar al-Baghdadi itu pernah menculik 300 wanita etnis Yazidi untuk dihamili. Alasannya, kala itu untuk memutus generasi Yazidi yang dituduh sebagai kaum penyembah setan. (Baca juga: ISIS Culik 300 Wanita Yazidi untuk Dihamili)

“ISIS telah menculik sekitar 300 perempuan dari Sinjar untuk diberikan kepada para jihadis untuk dinikahi dan dihamili guna mendapatkan keturunan Muslim. Jika mereka tidak bisa (memiliki keturunan), mereka akan dibunuh. Mereka akan mencoba untuk memutuskan keturunan etnis berambut pirang itu,” tulis Daily Mail, mengutip keterangan al-Sudani.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4686 seconds (0.1#10.140)