Gullit: MU Hancur di Tangan Van Gaal

Selasa, 23 September 2014 - 07:55 WIB
Gullit: MU Hancur di Tangan Van Gaal
Gullit: MU Hancur di Tangan Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Mantan bintang Chelsea, Ruud Gullit mengkritik cara Louis van Gaal menangangi Manchester United. Gullit menilai jika pelatih asal Belanda itu salah dalam membangun The Red Devils.

Di awal musim ini, performa United masih inkonsisten. Terakhir, Wayne Rooney dkk dipermak oleh tim promosi Leicester City dengan skor telak 5-3 meskipun sudah unggul 3-1 terlebih dahulu.

Gullit mengatakan bahwa Van Gaal sudah salah dalam membangun tim. Pria kelahiran 1 September 1962 itu menilai Van Gaal tidak memperbaiki pondasi klub, namun lebih fokus pada lini penyerangan saja.

"Saya rasa Van Gaal sudah gila. Ketika anda membangun rumah, anda harus mulai dari pondasi dulu. Tapi Van Gaal memulai dari atapnya, jadi langsung hancur. Saya sungguh tak mengerti. Saya tak tahu mengapa dia tidak memperbaiki pertahanan timnya lebih dulu," cetus Gullit seperti dilansir Express.

Pada bursa transfer musim panas ini, United mendatangkan sejumlah pemain seperti Falcao, Angel Di Maria, Luke Shaw, Marco Rojo sudah berlabuh di Old Trafford namun hasil belum memuaskan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0773 seconds (0.1#10.140)