IIMS Ajak 68 Penyandang Cacat Nikmati Pameran Mobil

Senin, 22 September 2014 - 23:05 WIB
IIMS Ajak 68 Penyandang Cacat Nikmati Pameran Mobil
IIMS Ajak 68 Penyandang Cacat Nikmati Pameran Mobil
A A A
JAKARTA - Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) kali ini ada program sosial bagi para penyandang cacat (Tour for Disabled).

Program sosial kunjungan ini mengundang sekitar 68 orang penyandang cacat dari Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI), Provinsi DKI Jakarta.

Didampingi oleh panitia, mereka mengelilingi area pameran dimulai dari Gedung Pusat Niaga lalu menuju ke booth Mazda Indonesia, Mitsubishi Fuso (outdoor), booth Mitsubishi, Ford Indonesia, Chrysler dan Toyota.

Di setiap booth, mereka mendapat sambutan hangat dari perwakilan APM. Dengan antusias mereka melihat-lihat mobil yang berjejer rapih di tiap booth.

“Kegiatan ini membantu menambah wawasan kami secara luas mengenai dunia automotif,” ujar Ketua DPD PPDI DKI Jakarta Didi Leindert di JiExpo, Senin (22/9/2014).

Selain program kunjungan bagi penyandang cacat, panitia IIMS juga konsisten mengadakan program sosial kegiatan donor darah. Program donor darah di IIMS kali ini akan dibagi menjadi tiga sesi pada 23, 25 dan 27 September 2014.

Kegiatan ini akan dilakukan di selasar Press Room, Gedung Pusat Niaga, lantai 2 mulai pukul 10.00-13.00 WIB. Program ini terbuka bagi seluruh pengunjung maupun exhibitor yang ingin menyumbangkan darahnya.

“Program sosial di IIMS merupakan wujud kepedulian dan kasih sayang para pelaku industri otomotif bagi sesama manusia. Kita semua adalah bagian dari masyarakat, dan semua yang kita lakukan di sini tentu bertujuan untuk kehidupan yang lebih baik,” pungkas Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo,
Abiyoso Wietono.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7599 seconds (0.1#10.140)