Inzaghi Enggan Balas Kritik Berlusconi

Senin, 22 September 2014 - 21:07 WIB
Inzaghi Enggan Balas Kritik Berlusconi
Inzaghi Enggan Balas Kritik Berlusconi
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan Filippo ‘Pippo’ Inzaghi tak mau menanggapi kritikan pemilik Milan Silvio Berlusconi. Inzaghi tak ingin membuat keruh suasana dan hanya fokus pada pertandingan melawan Empoli dalam lanjutan Seri A di Stadio Carlo Castellani, Selasa (23/9).

Berlusconi mengkritik tim dan pelatih karena tidak melakukan apa yang dia katakan kepada tim saat melawan Juventus. Milan menyerah 0-1 dari Juventus pada laga itu. Berlusconi juga akan sering mengunjungi mereka ke tempat latihan Milanello jika pelatih tetap mbalelo.

"Saya tidak akan mengomentari kata-kata Berlusconi. Saya adalah orang pertama yang ingin memberinya kemenangan," kata Inzaghi kepada wartawan, Senin (22/9). "Kami memainkan pertandingan yang hebat, dengan semangat pengorbanan melawan tim hebat."

"Kini yang terpenting adalah pertandingan melawan Empoli. Saya memiliki skuad yang bagus, sekarang semua fokus ke sana. Kami adalah tim yang tengah berkembang yang mencari kepercayaan diri. Besok akan penting untuk bermain dengan baik. Anak-anak termotivasi dan saya yakin besok akan ada semangat yang bagus," imbuhnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5478 seconds (0.1#10.140)