Terjun dari Jembatan, Wanita Cantik Tewas

Senin, 22 September 2014 - 19:11 WIB
Terjun dari Jembatan, Wanita Cantik Tewas
Terjun dari Jembatan, Wanita Cantik Tewas
A A A
KULON PROGO - Seorang wanita cantik nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis, petang tadi. IW (25), wanita cantik yang juga warga Kecamatan Panjatan, Kulon Progo ini terjun dari atas jembatan Desa Bendungan, Kecamatan Wates. Karena kondisi air cukup dalam, korban tenggelam hingga akhirnya tewas.

Sejumlah saksi yang melihat aksi ini mengatakan wanita cantik itu datang dari arah timur mengendarai sepeda motor Yamah Jupiter dengan Nopol AB 5159 FL. Begitu sampai di atas jembatan, korban langsung memarkir motornya dan menuju tengah jembatan. Dalam sekejap, korban langsung terjun ke bawah yang kedalaman airnya mencapai dua meter lebih.

Sejumlah saksi yang melihat kejadian itu kaget dan berteriak. Kejadian itu membuat sejumlah warga yang ada di sekitar jembatan mendatangi lokasi. Beberapa warga akhirnya mencari korban yang tenggelam. Setelah sesaat dilakukan pencarian, korban berhasil ditemukan.

"Saat kita temukan masih ada denyut nadinya tetapi sangat lemah," ujar Joko Purwanto, salah seorang saksi, Senin (22/9/2014).

Korban langasung dilarikan ke RS Kharisma Paramedika yang ada di Wates. Namun, ketika sampai di rumah sakit korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Diduga, korban tewas setelah tenggelam dan paru-parunya kemasukan air.

Kanit III Satreskrim Polres Kulon Progo Iptu Munarso mengatakan kejadian yang menimpa IW ini murni bunuh diri. Ini diperkuat dengan keterangan saksi yang melihat korban datang, memarkir motor dan menceburkan diri ke sungai dari atas jembatan. "Melihat kronologi dan keterangan saksi, ini murni bunuh diri," jelasnya.

Polisi, ujar dia, hingga kini belum bisa menyimpulkan motif yang melatarbelakangi korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan akan meminta keterangan dari saksi termasuk keluarga korban.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5125 seconds (0.1#10.140)