Dipermak Leicester, MU Diejek di Dunia Maya

Senin, 22 September 2014 - 11:07 WIB
Dipermak Leicester, MU Diejek di Dunia Maya
Dipermak Leicester, MU Diejek di Dunia Maya
A A A
LEICESTER - Manchester United harus menerima kenyataan pahit usai ditekuk klub promosi, Leicester City dalam laga Liga Primer, Minggu (21/9). Menyambangi Stadion King Power, markas Leicester, skuat Louis Van Gaal menelan kekalahan dengan skor 5-3.

Manchester United sebenarnya nyaris mengantongi poin sempurna karena di babak pertama tim besutan Van Gaal sempat unggul 2-1 berkat gol yang dicetak Robin Van Persie dan Angel Di Maria. Namun, keunggulan MU di babak pertama tak serta merta membuat The Red Devils bisa memenangi laga. MU justru hancur lebur di di babak kedua.

Meski pada babak kedua MU berhasil menambah gol lewat Ander Herrrera di menit ke-57. Namun, Leicester selaku tuan rumah bangkit dan membalikkan keadaan. Gol David Nugent dari titik putih di menit ke-62, menjadi awal kebangkitan Pasukan Nigel Pearson. Lalu secara berturut-turut Leicester menambah derita MU dengan gol yang dicetak Esteban Cambiasso, Jamie Vardy dan gol kedua Leonardo Ulloa.

Hasil buruk yang didapat Wayne Rooney cs telah memicu respon dari para pecinta sepakbola, bahkan dilansir Daily, Senin (22/9), di dunia maya marak ejekan yang ditujukan untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu.

Seperti akun twitter @GeniusFootball yang menampilkan gambar lelucon dimana ada batu nisan bertuliskan RIP Manchester United 1878-2014, sementara akun lainnya mengejek fans United yang seolah ingin bersembunyi di bawah batu besar, seakan malu dengan hasil yang diraih tim favoritnya.

rg

Akibat kekalahan atas Leicester City saat ini Manchester United tertahan diperingkat 12 Klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 5 poin.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1672 seconds (0.1#10.140)