Van Gaal Tak Kaget Kalah Dramatis

Senin, 22 September 2014 - 06:44 WIB
Van Gaal Tak Kaget Kalah Dramatis
Van Gaal Tak Kaget Kalah Dramatis
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengatakan tim manapun bisa mengalami kekalahan dramatis yang baru saja dirasakan Setan Merah -julukan United- dari Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (21/9) malam WIB. Sempat unggul lebih dulu 3-1, tapi skuat besutan Van Gaal dipaksa menelan kekalahan dengan skor 5-3.

"Sudah 25 tahun saya menjalani profesi ini dan sudah pernah mengalami hal seperti ini. Ketika bersama Barcelona, kami sempat unggul tiga gol tanpa balas. Tapi secara mengejutkan kami harus kalah 4-3, tim besar juga bisa mengalaminya," ucap juru taktik asal Belanda itu dilansir Soccerway, Senin (22/9).

"Anda tidak akan pernah berharap dua gol tercipta hanya beberapa detik, kami seharusnya mampu mengakhiri pertandingan. Penguasaan bola harus terus terjaga, tapi kami tidak berhasil melakukannya," tandasnya.

United sempat tampil impresif di hadapan pendukung Leicester, sebelum akhirnya pengorbanan dari para personel tuan rumah membuahkan hasil penuh emosional. Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi United. Secara keseluruhan dari lima laga berlalu di musim ini, skuat besutan Van Gaal baru meraup lima poin.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6165 seconds (0.1#10.140)