Dortmund Kehilangan Mkhitaryan Empat Pekan

Senin, 22 September 2014 - 06:27 WIB
Dortmund Kehilangan Mkhitaryan Empat Pekan
Dortmund Kehilangan Mkhitaryan Empat Pekan
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund mendapat kabar buruk setelah dipastikan kehilangan gelandang, Henrikh Mkhitaryan hingga empat pekan kedepan karena mengalami cedera kaki saat menghadapi Mainz05, akhir pekan kemarin. Pemain asal Armenia itu sempat bermain selama 25 menit sebelum digantikan Shinji Kagawa pertangahan babak kedua.

Mkhitaryan terlibat bentrokan dengan pemain Mainz, hingga membuatnya harus istirahat selama lebih dari satu bulan. Pihak klub mengonfirmasi pemain 25 tahun itu harus menjalani proses pemulihan dan karenanya ia bakal absen hingga enam pertandingan. Termasuk dua laga Liga Champions dan laga derby kontra Schalke 04.

Absennya Mkhitaryan menambah daftar panjang cedera skuat asuhan Jurgen Klopp, setelah sebelumnya Marco Reus, Jakub Blaszczykowski, Ilkay Gundogan, Nuri Sahin dan Oliver Kirch masih berkutat dengan cedera. Pada laga kedepan, kemenangan jadi harga wajib Dortmund setelah dikalahkan 2-0 atas Mainz.

Kegagalan eksekusi penalti yang dilakukan Ciro Immobile serta gol bunuh diri dari Matthias Ginter, membuat Borrusia Dortmund tersungkur di kandang Mainz05. Mkhitaryan tiba dari Shakhtar Donetsk pada 2013 lalu, dengan mengoleksi 13 gol pada semua kompetisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8955 seconds (0.1#10.140)