Kovavic Beri Inter Satu Poin

Senin, 22 September 2014 - 04:44 WIB
Kovavic Beri Inter Satu Poin
Kovavic Beri Inter Satu Poin
A A A
PALERMO - Mateo Kovacic jadi penyelamat Inter Milan saat menyambangi kandang Palermo dalam lanjutan Serie A, Senin (22/9) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, oleh gol cepat Franco Vazquez karena blunder Nemanja Vidic. Beruntung gol balasan Kovavic membuat Inter mengamankan satu poin.

Sejak menit awal, Palermo langsung tampil menekan. Terbukti gol cepat hadir untuk tuan rumah, memanfaatkan blunder yang dilakukan Nemanja Vidic. Terlalu lama memainkan bola dipertahanan sendiri, akhirnya berhasil disambar Franco Vazquez untuk membuat Palermo memimpin sementara 1-0.

Gol cepat tadi membuat semangat tuan rumah semakin menyala, sementara Inter coba bangkit dari tekanan. Peluang tim tamu baru hadir lewat tendangan keras Fredy Guarin pada menit ke 30. Tapi sayang bola hanya tipis di atas mistar gawang, Tiga menit jelang jeda Kovacic memecah kebuntuan Inter.

Tendangan terukur Kovavic ke ke sudut gawang Palermo, membuat skor untuk sementara jadi sama kuat 1-1. Hingga turun minum tidak ada tambahan gol tercipta. Memasuki paruh kedua, Inter coba lebih dulu menguasai jalannya pertandingan. Icardi melesatkan tendangan spekulasi jarak jauh, tapi masih gagal.

Selanjutnya giliran OIsvaldo yang membuka peluang untuk Inter mengembalikkan keadaan. Tapi kerja sama Osvaldo dengan Guarin, tidak berbuah hasil Palermo juga bukan tanpa peluang, namun hingga laga bubar skor 1-1 tetap bertahan. Kondisi ini membuat tim harus puas membawa satu poin.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Palermo: Sorrentino; Andelkovic, Terzi, Feddal; Morganella, Bolzoni, Rigoni, Barreto, Lazaar; Vazquez, Dybala
Cadangan : Ujkani, Vitiello, Pisano, Joao Silva, Makienok, Emerson, Ngoyi, Chochev, Quaison, Bamba, Daprelà, Belotti

Inter Milan: Handanovic; Ranocchia, Vidic, Juan Jesus; D'Ambrosio, Guarin, Medel, Kovacic, Nagatomo; Osvaldo, Icardi
Cadangan: Carrizo, Jonathan, Andreolli, Palacio, Campagnaro, Kuzmanovic, Obi, Dodò, Mbaye, Khrin, Hernanes, M'Vila
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)