Cassano Bikin Si Keledai Terbang Terjungkal

Minggu, 21 September 2014 - 20:29 WIB
Cassano Bikin Si Keledai Terbang Terjungkal
Cassano Bikin Si Keledai Terbang Terjungkal
A A A
VERONA - Antonio Cassano menjadi aktor protagonis saat membawa Parma memetik kemenangan pertamanya di Seri A. Mantan penyerang Real Madrid itu mencetak dua gol untuk membawa Parma unggul 3-2 atas Chievo Verona di Stadio Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Minggu (21/9) sore waktu setempat.

The Flying Donkeys alias si Keledai Terbang -julukan Chievo- unggul lebih dulu lewat eksekusi Mariano Izco saat laga baru berjalan empat menit. Izco memanfaatkan umpan silang Dejan Lazarevic yang menyisir sayap kiri dan menggiring bola ke dekat garis gawang. Kedudukan 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Cassano menyamakan kedudukan pada menit ke-65 yang sukses mengecoh kiper Francesco Bardi ke sebelah pojok kiri. Skor imbang membuat Parma berani bermain terbuka. Pasukan Roberto Donadoni pun berbalik unggul lewat Massimo Coda (75).

Cassano membuat kedudukan 3-1 untuk I Ducali -julukan Parma- hanya semenit kemudian. Coda diteruskan ke Cassano, lalu ke Galloppa. Galloppa mengumpan silang ke Coda disambut dengan kepala dan disambar tembakan voli Cassano dari jarak enam meter.

Tuan rumah hanya mampu menambah satu gol pada lewat Alberto Paloschi menit ke-82, dan laga berakhir 3-2 untuk Parma. I Ducali di peringkat 12 dengan tiga angka dari tiga laga, sedangkan Chievo Verona di bawahnya juga dengan tiga poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5830 seconds (0.1#10.140)