Baru Sehari Kerja, Aminah Bunuh Majikan

Minggu, 21 September 2014 - 19:00 WIB
Baru Sehari Kerja, Aminah Bunuh Majikan
Baru Sehari Kerja, Aminah Bunuh Majikan
A A A
BEKASI - Baru bekerja sehari menjadi pembantu rumah tangga, Aminah (30), nekad membunuh majikannya dengan pisau dapur. Majikannya bernama Rusti Sinaga (76), dibunuh dengan tiga luka tusuk di bagian leher.

Pembunuhan itu dilakukan rumah majikannya di Cluster Aralia Blok HY23 Nomor 5 RT/7, Perumahan Harapan Indah, Desa Pusaka Rakyat, Tarumajaya, Bekasi, Sabtu 20 September. Setelah membunuh majikanya, Aminah langsung diamankan warga setempat.

"Setelah membunuh majikanya, pelaku mencoba bunuh diri," ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi Kabupaten, Iptu Makmur di Bekasi, Minggu (21/9/2014).

Aksi pelaku tersebut sempat terdengar, dan warga yang melihat kejadian itu langsung mengamankan pelaku ke Polsek Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Makmur menuturkan, belum diketahui motif pelaku membunuh majikanya. Karena usai membunuh Rusti, Aminah terlihat seperti orang linglung, bahkan mencoba bunuh diri dengan memotong urat nadinya sendiri.

"Ditanya masalahnya apa, pelaku hanya diam saja," katanya.

Sehingga, penyidik memutuskan untuk membawa tersangka ke RS Polri Kramajati, Jakarta Timur. Selain mengobati luka di tangan, tersangka dijadwalkan menjalani tes kejiwaan.

"Kami masih minta keterangan para saksi yang melihat kejadian itu," tukasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4716 seconds (0.1#10.140)