Indonesia Pesta Gol ke Gawang Timor Leste

Minggu, 21 September 2014 - 18:15 WIB
Indonesia Pesta Gol ke Gawang Timor Leste
Indonesia Pesta Gol ke Gawang Timor Leste
A A A
SHAH ALAM - Timnas Futsal Indonesia berpesta gol saat bertemu Timor Leste di ajang Piala AFF Futsal 2014, Minggu (21/9). Pasukan Merah Putih tanpa ampun memberondong gawang Timor Leste dengan 14 gol berbalas 3.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Melawati, Shah Alam, Minggu (21/9), Tim Garuda justru tampil kurang greget di awal pertandingan. Tiga gol langsung bersarang ke gawang Indonesia.

Beruntung hal tersebut tidak berlangsung lama. Anak asuh Dadang Iskandar langsung tersadar dan fokus pada pertandingan. Ahasil, Caisar Silitonga yang merupakan kapten tim berhasil mengawali pesta gol. Kemudian disusul Andri Kustiawan, Bambang Bayu Saptaji, Ardi Dwi Suwardi, Jaelani Ladjanibi. Babak pertama pun berakhir dengan skor 6-3.

Babak kedua, Indonesia kembali langsung mengontrol jalannya pertandingan. Terbukti di babak kedua, Caisar mencetak gol ketiganya, disusul Indra Kurnia Purnomo (2 gol), Syahidan Syahlubis, Andri Kustiawan dan Jaelani, Bambang Saptaji dan Ardi Dwi Suwardy yang mencetak gol keduanya membuat Indonesia unggul telak menjadi 14-3.

Skor bertahan hingga laga bubar. Hasil ini membuat Indonesia meneruskan tren kemenangan setelah sebelumnya mengalahkan tuan rumah Malaysia dengan skor 6-1. Pertandingan selanjutnya, Timnas akan melawan Brunei Darussalam di stadion yang sama.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8545 seconds (0.1#10.140)