Balotelli Cicipi PSK Langganan Ashley Cole

Minggu, 21 September 2014 - 15:34 WIB
Balotelli Cicipi PSK Langganan Ashley Cole
Balotelli Cicipi PSK Langganan Ashley Cole
A A A
LONDON - Baru saja berita Mario Balotelli mencabuli Emma Dalton seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai penata rambut dan bekerja di sebuah salon kecantikan di Inggris. Kini Balotelli kembali bikin heboh dengan mencicipi bintang porno asal Prancis, Eglantine-Flore Aguilar yang juga PSK langganan Ashley Cole.

Aguilar mengaku Balotelli membawa penthouse suite di Radisson Blu di Milan pada 20 Agustus lalu. Wanita seksi ini mengaku berkenalan dengan Balotelli di Instagram pada April, padahal saat itu Mario berkencan Neguesha Fanny.

" Aku dan Balotelli melakukan hubungan seks dalam lima posisi yang berbeda" tutur Aguilar seperti dilansir Dailystar, Minggu (21/9).

" ia memberi saya ciuman selamat malam. Aku berkata ya dan kami mulai berhubungan seks," tandasnya.

Sebelumnya Eglantine-Flore Aguilar, pernah beberapa kali dikencani Ashley Cole.
Perselingkuhan Cole dengan Aguilar bermula dari dunia maya.

Tanpa malu-malu, Jeffers berharap hubungan mereka bisa berlanjut lagi. "Saya benar-benar tahu kenapa Cheryl jatuh hati kepadanya," ujar Jeffers mengawali komentarnya kepada Mirror.

"Saat kami bersama, dia (Ashley Cole) membuat saya merasa spesial. Dia bersikap seperti pacar di setiap waktu. Selalu berpelukan di sofa, menonton film, dan melingkarkan kakinya di tubuhku," beber Aguilar blak-blakan.

Menurut Aguilar, Cole sangat percaya kepada dia. Saat berangkat latihan, Cole tidak ragu meninggalkan dia sendirian di rumah mewahnya. Sesekali, keduanya memilih untuk menghabiskan waktu di tempat hiburan malam.

Sentuhan Cole benar-benar membuat Jeffers mabuk kepayang. Sampai-sampai wanita bertubuh sintal itu tidak percaya dengan reputasi selingkuh yang kini melekat pada Cole.

Apalagi, saat Aguilar bercerita mengenai kedua anaknya. Untuk bagian ini, Jeffers menganggap Cole sebagai sosok pendengar yang baik.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8178 seconds (0.1#10.140)