Media AS Soroti Langkah Dennis Rodman Temui ISIS

Minggu, 21 September 2014 - 12:06 WIB
Media AS Soroti Langkah Dennis Rodman Temui ISIS
Media AS Soroti Langkah Dennis Rodman Temui ISIS
A A A
NEW YORK - Langkah Dennis Rodman untuk menemui Abu Bakar al-Baghdadi pimpinan Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) bikin heran beberapa media besar di Amerika Serikat. Pasalnya baru-baru ini ISIS meriilis video pemenggalan jurnalis Amerika Serikat, Steven Sotloff.

Jurnalis Fox News, Caitlin Dewey 73 tahun, mengaku sangat bingung dengan apa yang dilakukan Rodman. Menurutnya butuh nyali besar dan perhitungan matang untuk menemui pimpinan ISIS.

"Aku tidak tahu apa yang dia ( Rodman) pikirkan hingga akan kesana," tutur Dewey seperti dilansir national, Minggu (21/9).

" kata Dewey. "The Washington Post menyebut kelompok ISIS adalah kelompok ekstrimis Muslim radikal. Hal itu diakui oleh merekadan diposting yang membuat saya tertawa. Secara pribadi saya pikir ISIS adalah sekelompok hippies kotor. Mereka perlu untuk mandi "

Sementara itu Jack Phillips, jurnalis The Epoch Times, sebuah situs web berita, mengatakan kejenakaan Rodman adalah sulit untuk percaya.

"Rodman adalah karikatur dirinya. Ini seperti kehidupan nyata meniru sindiran itu aku akan menulis. "

Dennis Rodman mengatakan akan segera melakukan perjalanan ke Negara Islam Irak dan Suriah untuk terlibat dalam perundingan damai dan bertemu Pimpinan ISIS Abu Bakar al-Baghdadi. Awal pekan ini berita itu muncul ke permukaan. Diberitakan Rodman sedang dalam perjalanan ke bandara untuk berangkat ke Timur Tengah bahkan Rodman

Berita Terkait:
Dennis Rodman Ingin Temui Pimpinan ISIS
Dennis Rodman Ajak Pimpinan ISIS Bertobat
.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5545 seconds (0.1#10.140)