Dennis Rodman Ingin Temui Pimpinan ISIS

Minggu, 21 September 2014 - 10:30 WIB
Dennis Rodman Ingin Temui Pimpinan ISIS
Dennis Rodman Ingin Temui Pimpinan ISIS
A A A
NEW YORK - Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) kini di mata dunia menjadi momok yang menakutkan. Kebrutalan dalam membantai orang-orang yang dinilai tidak sepaham dengan apa yang ISIS anut begitu sadis. Namun keangkeran ISIS tak menciutkan nyali legenda NBA Dennis Rodman.

Sebelumnya Dennis Rodman juga pernah membuat sensasi denganbertemu pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un di Pyongyang. Padahal seperti Amerika dan pemimpin negara komunis itu bermusuham kini Dennis Rodman mengatakan akan segera melakukan perjalanan ke Negara Islam Irak dan Suriah untuk terlibat dalam perundingan damai dan bertemu Pimpinan ISIS Abu Bakar al-Baghdadi. Awal pekan ini berita itu muncul ke permukaan. Diberitakan Rodman sedang dalam perjalanan ke bandara untuk berangkat ke Timur Tengah bahkan Rodman mengatakan

"Aku hanya berpikir kalau aku Bisa Bicara dengan para pemimpin ISIS mereka 'akan melihat kesalahan cara mereka." tutur Rodman seperti dilulis TMZ, Minggu (21/9)

Jika Rodman ingin bertemu pimpinan ISIS, berbeda dengan Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama, mengumumkan perang terbuka pada kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS).

Obama juga mengerahkan 475 personel militer baru AS ke Irak untuk mendukung pasukan Irak dalam memberangus ISIS.

”Kami akan melakukan kampanye serangan udara sistematis terhadap para teroris ini,” kata Obama di Gedung Putih. (Baca: Obama: Gempur ISIS di Mana Pun Berada)

”Saya tidak akan ragu untuk mengambil tindakan terhadap ISIS di Suriah dan Irak. Ini adalah prinsip kepresidenan saya. Jika Anda (ISIS) mengancam Amerika, Anda akan menemukan kematian,” katanya.

Baca Juga:

Dennis Rodman Ajak Pimpinan ISIS Bertobat

Media AS Soroti Langkah Dennis Rodman Temui ISIS
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4837 seconds (0.1#10.140)